Istriku yang Cantik Ternyata Simpanan Almarhum Ayahku

Posted by indra gunawan on 03.09

PERCERAIAN yang dialami pasutri asal Ketintang, Surabaya, Donwori, 47 dan Sephia, 45 sangat disayangkan. Keduanya adalah dosen dan memiliki tiga anak yang pintar-pintar. Namun sampai talak cerai incrah (putus), tak seorang pun tahu alasan perceraian mereka.

Putusan talak cerai itu sudah turun enam bulan lalu. Kemarin (26/2), Donwori hadir ke Pengadilan Agama (PA) Klas 1 A Surabaya untuk mengambil akta talak cerainya.

Akta cerai itu diambil untuk mengurus administrasi di kantornya. Namun hingga putusan talak turun, mereka tak pernah cerita penyebab perceraian tersebut.

Kepada orang tua maupun pengacaranya pun, keduanya tak mau buka mulut. Dalam pengajuan talak cerai pada awal Januari 2015 silam, Donwori hanya mencatumkan alasan talak bahwa tak cocok lagi.

“Saya benar-benar ingin melupakannya,” jawab Donwori berusaha menutupi kasus perceraiannya.

Masih teringat beberapa bulan lalu, wajah Donwori terlihat segar. Badannya tampak segar meski wajahnya tampak lusuh. Kendati demikian, kewibawaannya masih tampak.

Namun sayang, pada penampilan kali ini, Donwori tampak lebih tidak terawat. Rambutnya gondrong dengan kumis dibiarkan tebal tak tercukur rapi. Tampak wajah frustasi di matanya.

“Mungkin karena tidak ada lagi yang mengurus, jadi ke mana-kemana sendirian,” ungkap Donwori.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 03.09

0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan video lucu

Diberdayakan oleh Blogger.
CB