Liburan ke Aceh, Bisa Lihat Bandara Kinclong di Takengon

Posted by indra gunawan on 02.20

Takengon - Traveler yang liburan ke Takengon, Aceh akan disambut oleh penampakan Bandara Rembele yang kinclong. Liburan pasti akan lebih seru jika bandaranya baru begini!

Bandara Rembele menjadi salah satu bandara yang tampilannya diubah menjadi kinclong oleh Kementerian Perhubungan. Bandara ini akan menjadi urat nadi penghubung di Kota Takengon, Aceh dengan kota-kota lainnya.

Bandara Rembele terletak di Gampong Bale Atu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh. Jaraknya sekitar 193 km dari Kota Banda Aceh, dan sekitar 20 km dari Kota Takengon.


(dok. Kemenhub)

Pembangunan Bandara Rembele dimulai sejak tahun 2014 hingga 2015. Rencananya, bandara yang masih dalam tahap finishing tersebut akan diresmikan sekitar Januari 2016.

Peresmiannya sendiri diharapkan akan dilakukan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo. Ini memang salah satu program Jokowi untuk memperbaiki infrastruktur di daerah, dan juga untuk meningkatkan kunjungan pariwisata.

Dengan adanya bandara baru yang kinclong ini, traveler yang ingin liburan ke Takengon, Aceh bisa dipastikan akan makin nyaman dalam bepergian. Siapa yang tidak semangat traveling kalau bandaranya keren seperti ini!


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 02.20

0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan video lucu

Diberdayakan oleh Blogger.
CB