HEBOH..!! Ada Apa?? Petisi Tolak Gelar Ustadzah Oki Setiana Dewi

Posted by indra gunawan on 18.33

Siapa yang tak kenal dengan Oki Setiana Dewi, artis yang terkenal karena perannya di film Ketika Cinta Bertasbih. Dan artis cantik yang berhijab ini kini menekuni dunia dakwah bahkan telah mengisi beberapa acara keagamaan di televisi.

Namun kini muncul sebuah petisi online tentang penolakan tayangan ustadzah Oki Setiana Dewi pada change.org. Dan petisi ini bahkan sudah diikuti hampir 500 orang.

Memiliki judul Stop Tayangan Ustadzah Abal Abal Oki setiana Dewi ini memuat delapan alasan mengapa tayangan tersebut harus dihentikan.



Adapun isi petisinya adalah sebagai berikut:

Stop tayangan yang menayangkan Oki Setiana Dewi dengan penyebutan gelar Ustadzah.
Alasannya:


  1. Oki setiana dewi melakukan pembohongan publik tentang short course (kuliah) lewat jalur mustami' dan masuk kelas persiapan bahasa di Universitas Ummul Quro. Oki Setiana Dewi tidak pernah kuliah disana.
  2. Oki setiana dewi melakukan intimidasi terhadap masyarakat yang memberikan kritik dengan kata-kata amat sangat tidak pantas. 
  3. bisa dilihat di akun http://instagram.com/okisetianadew. Sebelumnya akun adalah http://instagram.com/okijellydrink tapi dihack oleh orang yang tidak bertanggungjawab) selain juga mengancam untuk melaporkan pihak2yang mengkritik ke pihak berwenang (polisi)
  4. Oki setiana dewi masih belum fasih dalam pelafalan hadist dan ayat-ayat yang disampaikan dalam kajiannya. bahkan makhraj dan tajwid pun acakadut
  5. Oki setiana dewi tidak mempunyai ilmu yang mumpuni untuk disebut sebagai pendakwah, apalagi ustadzah.
  6. Oki setiana dewi selalu memamerkan hal yang bersifat duniawi, baik dalam akun instagram maupun dalam tayangan infotainment.
  7. Oki setiana dewi selalu meminta fasilitas mewah dan tarif yang mahal untuk melakukan ceramah off air.
  8. Oki setiana dewi plagiat hasil karya (desain) jilbab dan gamis toko lain lalu dicap menjadi brandnya sendiri.
  9. Oki setiana dewi menggunakan ghost writer untuk buku-buku yang diakui ditulisnya sendiri. dari sekian banyak kebohongan itu, sungguh sangat tidak pantas orang seperti beliau memberikan kajian agama apalagi menyandang gelar ustadzah


Dan seperti dikutip dari Tribunnews, kemunculan petisi penolakan ini juga banyak dipertanyakan netizen pada akun instagram Oki Setiana Dewi. Seperti halnya datang dari akun tina_sanny yang menuliskan

"Mba @okisetianadewi kok orang ada2 aja ya bikin petisi buat sampean, emg mba oki ada salah ap gtu ya sampai masuk berita kapan lagi."

Dan salah satu yang menjadi pertanyaan netizen adalah alasan nomor dua dari petisi tersebut, yang menyebutkan jika akun dengan nama okijellydrink dihack karena sebelumnya memberikan kritik di akun Oki. Bahakan ada yang bertanya jika yang melakukan hack adalah suami Oki sendiri.

Akun yang dimaksud adalah akun haters Oki Setiana Dewi, sebagaimana yang ditulis akun syauqiashop.

"Ada akun haters followernya 15k, dibilang isinya fans semua. Kalo emang isinya fans semua, kenapa kepanasan kayak cacing sih, setajah ? Pake hack2 segala. Santai donk harusnya... kan isinya fans semua. gpp mah, di hack. Mati 1 tumbuh sejuta."Akun cumbucket_77 berkomentar "Mbak oki beneran suaminya yg hack akun haterss? Hebat."

sumber: Mrseru.com


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 18.33

0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan video lucu

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.
CB