Astagfirullah.. Merinding..!! Aksi Buruh dan Musik Langsung Berhenti Saat Melihat "Sesuatu di Langit

Posted by indra gunawan on 03.44

Hari buruh yang jatuh pada 1 Mai selalu di hiasi aksi unjuk rasa buruh di negeri ini. Namun ada hal yang sangat istimewa pada aksi buruh pada 1 Mei 2016 beberapa hari lalu. Pasalnya aksi buruh tersebut dibuat takjub dengan penampakan lafaz Allah di langit.


Hal itu terjadi di ujung penutup aksi unjuk rasa buruh yang ada di depan Gedung Kantor Gubernur Jawa Timur Jalan Pahlawan, saat aksi ditutup doa oleh tokoh agama yang ada di pemerintahan Provinsi Jawa Timur, munculah fenomena alam yang membuat takjub buruh.
BACA JUGA: (Video) Mekkah Kembali Di Hantam Badai, Hujan ES, Jendela Hilton Jatuh Menimpa Jamaah
Bukan hanya pihak buruh, aparat dari polisi Polrestabes Surabaya, Brimob Polda Jatim dan TNI Angkatan Darat yang ikut mengamankan aksi unjuk rasa di depan Kantor Gubernur, melihat langit. Ada awan yang berbentuk huruf arab dengan berbentuk lafaz Allah.


Fenomena tersebut membuat mereka yang ada di sekitar gedung Gubernur Jawa Timur langsung berhenti sejenak, sekitar 5 menit. Bukan hanya takjub dengan penampakan tersebut, mereka juga langsung mengabadikan momen fenomena alam yang menakjubkan ini dengan menggunakan ponselnya.
BACA JUGA: SUBHANALLAH, Mau Tahu Kenapa Lantai Masjidil Haram Tetap Dingin Walau Udara Panas ??
Terlebih ketika Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf, yang saat berada di panggung rakyat untuk buruh di depan kantor Gubernur, meminta kepada semua buruh untuk menyaksikan fenomena goresan awan yang bertuliskan lafaz Allah tersebut.

"Tolong musiknya berhenti dulu. Lihat ke atas, itu awannya bertuliskan lafaz Allah," terang pria yang akrab disapa dengan nama sebutan Gus Ipul tersebut, Minggu (1/5).

Sumber: Mrseru.com


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 03.44

0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan video lucu

Diberdayakan oleh Blogger.
CB