KEBANGETAN,,!! Biaya AC di Tagihkan Juga Saat Makan di Restoran Sampai Rp 34 ribu

Posted by indra gunawan on 18.55

Heboh beredarnya tagihan makan di sebuah restoran membuat sejumlah netizen geram . Pasalnya dalam tagihan tersebut dicantumkan biaya penggunaan AC,

Diketahui tagihan makan itu berasal dari sebuah restoran di Kuala Lumpur, Malaysia, Tak tanggung-tanggung, biaya AC dalam tagihan tertanggal 15 April 2016 tersebut tertulis 10 ringgit atau setara dengan Rp 34 ribu yang bahkan lebih mahal dari minuman yang dijual.



Hal itu sontak membuat pelanggan yang menerima tagihan itu terkejut, dan mengunggah foto tagihan makan tersebut ke media sosial yang kemudian menjadi viral.

Sejumlah netizen yang melihat unggahan tersebut bahkan berkomentar hendak memboikot restoran tersebut. Seperti dilansir Sin Chew Daily, melihat kehebohan yang terjadi di dunia maya, Manajer restoran kemudian mengklarifikasinya, dia menjelaskan jika stafnya telah melakukan kesalahan saat memberikan tagihan kepada pelanggan.



Dia pun mengatakan jika biaya AC itu seharusnya ditujukan untuk pelanggan yang menggunakan lantai atas untuk mengadakan pertemuan dan tidak memesan makanan dan minuman selama 2 jam lebih. Namun, biaya itu tidak akan dikeluarkan jika pelanggan memesan makanan.

BACA JUGA: Tega Banget Nih.. Karena Gak Percaya Ayahnya Masang CCTV Untuk Memantau Anaknya
"Saya ingin tegaskan, kami tak mengenakan biaya itu. Ini adalah kesalahan karyawan ketika memberi tagihan kepada pelanggan. Kami sudah memberi tagihan lain dan tidak kenakan setiap biaya AC kepada mereka," ujarnya.

Sumber: http://mrseru.com/post/read/heboh-biaya-ac-di-tagihan-makan-restoran-sampai-rp-34-ribu


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 18.55

0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan video lucu

Diberdayakan oleh Blogger.
CB