Lowongan Kerja BANK BRI Untuk D3 – S1 Mei 2016

Posted by indra gunawan on 23.21

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI merupakan salah satu lembaga keuangan jasa perbankan umum untuk memberikan pelayanan financial sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Bank BRI termasuk badan usaha milik negara dimana, saham dan aset dikuasai oleh pemerintah. Pelayanan dan operasional Bank BRI sudah dapat dirasakan masyarakat hingga kepelosok desa desa melalui unit cabang yang merata.



Salah satu kebutuhan masyarakat akan pentingnya tabungan dan simpan pinjam merupakan dasar penting kepercayaan tinggi terhadap perseroan. Disamping itu bank BRI juga memberikan pelayanan kredit usaha kecil bagi mereka yang ingin membuka peluang usaha dengan bantuan modal.

Bank BRI kembali membutuhkan tenaga pegawai profesional untuk menduduki posisi jabatan melalui Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Tingkat D3 – S1 Mei 2016 sebagai berikut.


Associcate Account Officer (AAO)

- Minimal pendidikan sarjana S1 semua Fakultas PTN/PTS terakreditasi
- Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (skala 4)
- Kualifikasi umur maks 30 tahun dengan pengalaman di bidang Marketing/Associate Account Officer dan usia maksimal 25 tahun tanpa pengalaman kerja (belum berulang tahun ke-31 dan ke-26 pada tanggal 01 April 2016)

Associcate Funding Officer (AFO)

- Minimal pendidikan D3 semua Fakultas PTN/PTS terakreditasi
- Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 (skala 4)
- Kualifikasi umur maks 30 tahun dengan pengalaman kerja di bidang Marketing/Associcate Funding Officer dan usia maksimal 25 tahun tanpa pengalaman kerja (belum berulang tahun ke-31 dan ke-26 pada tanggal 01 April 2016)

Persyaratan Umum:

Kandidat mempunyai penampilan menarik dan memiliki network yang luas Mempunyai kepribadian dinamis, kemampuan komunikasi yang baik dan motivasi kerja yang tinggi.

Siap penempatan di seluruh unit kerja Kanwil BRI Jakarta 2 (Jakarta Selatan, Depok, Bogor, Cibinong, Bekasi, Karawang dan Cikampek).

Bisa mengendarai kendaraan bermotor dan memiliki SIM A dan atau SIM C

Pengiriman Lamaran:

Apabila tertarik dengan salah satu posisi jabatan lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Pelamar harus memenuhi kualifikasi di atas, silakan kirim lamaran lengkap melalui alamat berikut : PO BOX 023 CPA KSBJ 15224A. Semua tahapan seleksi rekruitmen Bank BRI ini tidak dipungut biaya apapun


sumber: mahasiswanews.com


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 23.21

0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan video lucu

Diberdayakan oleh Blogger.
CB