HEBOH..!! Bidadari Turun Dari Langit, Ternyata Dia Seorang...? Ini Penjelasan Kepolisian..

Posted by indra gunawan on 04.03

Netizen dihebohkan dengan sebuah kabar yang menyebutkan telah ditemukan seorang 'gadis' yang diduga jatuh dari langit. Saat ditemukan oleh warga Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Kabupaten Banggai Laut (Balut) Sulawesi Tengah, 'gadis' yang memiliki kulit putih bersinar ini hanya mengenakan selendang saja tanpa mengenakan pakaian.


'Gadis' tersebut dibawa ke rumah warga lalu memberinya baju dan kerudung. Gadis itu lalu difoto oleh salah satu kamera ponsel milik masyarakat sekitar. Lalu beritanya pun tersebar di dunia maya.

Kabar inipun mengundang tanya publik. hingga pihak berwajib dari polres Banggai AKBP Heru menyelidiki isu tersebut ke lokasi penemuan anak bidadari itu di Bakurun, Kabupaten Banggai Laut (Balut). Dan ternyata yang namanya anak bidadari di Sulawesi itu tidak ada.
BACA JUGA: MENGERIKAN,,,!!! Jika Kamu Mengalami 9 Tanda Ini, Itu Artiya Kamu Sedang Dicintai oleh Jin
Yang ada hanyalah boneka silikon yang ditemukan nelayan sekitar bulan Februari lalu dan dibawa pulang, diberi pakaian, dan lalu difoto-foto orang lalu menyebar di internet.

“Ada nelayan di Tangkurung. Nelayan saat kejadian gerhana matahari, sudah lama itu, dia menemukan boneka, memang bonekanya polos, boneka silikon, dibawa ke rumah nelayan dan dikasih baju seperti itu,” jelas Heru, Selasa (26/4/2016).

“Kemudian masyarakat sana ada yang foto-foto kemudian menyebar,” lanjutnya.

Heru juga menyebutkan, mungkin ada orang iseng yang juga menyebar isu tak benar kalau boneka itu dipakai baju maka akan berubah menjadi anak-anak. Mirip dongeng zaman dahulu tentang makhluk jelmaan.

“Tapi itu boneka asli, dan sekarang masih menjadi boneka. Jadi kami himbau masyarakat untuk tidak percaya isu dan tahayul,” jelasnya.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 04.03

0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan video lucu

Diberdayakan oleh Blogger.
CB