Foto Nyaris Tak Berbusana, Marshanda Panen Kecaman

Posted by indra gunawan on 04.16

KABAR - Kehidupan artis Marshanda tak lepas dari perhatian publik. Gerak gerik ibu satu anak ini pun kerap mengundang komentar miring, lantaran gaya berbusananya yang semakin berani.
 
Wanita yang akrab disapa Caca ini sempat dihujat karena mengenakan busana terbuka dan ada juga yang tanpa bawahan.

Baru-baru ini mantan istri Ben Kasyafani ini kembali dihujat, para peselancar dunia maya dibuat kecewa dengan sikapnya yang mengunggah foto kurang sopan.

"Di waiting room tadi sore sebelum body massage lagiii. Thank u so much my amazing therapist, jadi relax luar biasa setelah aku treatment massage," tulis Caca melengkapi foto tersebut.

Dalam dua foto yang diunggahnya di akun instagram milik Caca, terlihat ia nyaris tanpa berbusana hanya terlihat handuk yang melilit tubuhnya. Walaupun kondisinya memang sedang menunggu untuk perawatan tubuh, namun netizen menyarankan foto seperti itu tak pantas diunggah di media sosial.

"Kemarin gapake celana. Skrg pake anduk doang," tutur akun Rizky.

"Lepas hijab bukan masalah buat kami tapi kamu artis yang selalu buat contoh anak cucu. Tolong jangan share apapun di media tentang auratmu. Kamu cantik pintar cerdas bertalenta tapi jangan kau bagikan sesuatu yang lain," kata akun Widya.

"Kok sekarang kaya begini. Padahal waktu berhijab cantik bnget kaya bidadari surgawi," tulis akun Cut.(dream.co)


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 04.16

0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan video lucu

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.
CB