HEBOH LAGI: Foto Hot Ina Si Nononk Muncul dengan Pria Lain

Posted by indra gunawan on 02.24

Penyebaran foto panas Ina Si Nononk, bocah ingusan di facebook sedang berselimut ria dengan remaja pria lain menghebohkan dunia maya. Ina Si Nononk disebut-sebut memiliki nama asli DM. Nah, diduga penyebaran foto Ina Si Nononk itu bermotif cinta segitia.

Dugaan itu terbaca dari obrolan di Facebook DM. Di Facebooknya DM muncul beberapa foto cewek yang wajahnya sama dengan foto Ina Si Nononk.

Bocah ingusan itu tampak mesra dengan seorang pria remaja. Namun, pria tersebut bukan cowok yang ada di foto akun Facebook Ina Si Nononk.

Diduga, foto mesra di akun Facebook DM merupakan pacar barunya, sedangkan cowok yang ada di foto hot Ina Si Nononk adalah mantan pacarnya.

Diduga cemburu melihat DM foto mesra dengan pria lain, sang mantan pun langsung menyebarkan foto-foto hot mereka di akun Ina Si Nononk.


Foto hot bocah di atas ranjang kamar hotel tersebut langsung menjadi viral dan menghebohkan jagad maya. Pasalnya, di foto itu pasangan ABG tersebut tak mengenakan pakaian dan hanya berbalut selimut.

“Demi allah yg upload foto itu bukan dinda. Dan demi allah sebelum bangsat itu ngerasain apa yg dinda rasain jangan harap umur nya panjang,” tulis DM di akun Facebook-nya.(JPNN)


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 02.24

0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan video lucu

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.
CB