Tepergok Mesum, Mahasiswi Keperawatan Pura-pura Goreng Ikan

Posted by indra gunawan on 05.25

KABAR - Sepasang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) diamankan warga karena diduga berbuat mesum dalam kamar kosan, di kelurahan santi, Kecamatan Mpunda.

Warga yang merasa curiga dengan aksi pasangan mahasiswa tersebut, langsung menggedor pintu kamar kos yang saat itu sedang dalam keadaan terkunci.

Menurut Dheno, warga setempat, keduanya tidak langsung membuka pintu kamar kosnya saat warga datang. Setelah lama digedor atau sekitar lima kali diketuk pintunya, baru mereka membuka.

"Saat digeledah, Dian yang merupakan mahasiswi keperawatan sedang menggoreng ikan. Sementara Arif Rahman bersembunyi dalam WC," ungkap Dheno, kepada wartawan, Jumat 4 Maret 2016.


Untuk menghindari amukan warga yang merasa nama kampungnya tercoreng akibat ulah pasangan mahasiswa ini, keduanya langsung diarak ke kantor Kelurahan Santi untuk diambil keterangannya.

Mereka pun akhirnya diproses, dibina dan membuat pernyataan tertulis dihadapan lurah setempat, ketua RW, dan Babinkantibmas agar tidak mengulangi perbuatannya.

"Dalam pernyataannya, jika keduanya tertangkap lagi maka siap dinikahkan," pungkas Lurah Santi Wahyudin.(sindonews.com)


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 05.25

0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan video lucu

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.
CB