Pulang Tugas, Marinir Pergoki Istri Selingkuh di Kamar Mandi

Posted by indra gunawan on 07.17

KABAR - Seorang anggota marinir AS mendapati istrinya selingkuh dengan tentara lain saat dia pulang dari tugas.

Marinir yang tak disebutkan namanya itu ingin membuat kejutan untuk istri dan anaknya dengan pulang dari tugas lebih awal.

Dengan membawa kamera dan harapan disambut penuh bahagia, marinir ini ingin merekam ekspresi wajah istrinya setelah lama ditinggal bertugas dan kini sudah pulang ke rumah.

Namun marinir ini merasa disambar geledek di siang bolong ketika masuk rumah dan melihat seorang pria bersama istrinya yang sedang telanjang bulat.

Dalam rekaman video yang diunggah pada 28 Juli lalu itu terlihat seorang pria sedang membungkuk di hadapan istri marinir yang sedang duduk tanpa busana di atas toilet.

Sangat terkejut dengan kedatangan suaminya yang tiba-tiba, istri marinir itu berusaha menutupi ia sambil bertanya "Apa yang kamu lakukan?" yang dijawab marinir itu "Kamu sendiri sedang apa, mengkhianati aku?".

Merasa sangat marah, marinir tersebut langsung mengusir selingkuhan istrinya. Sambil mengikuti pria itu, marinir tadi menanyakan nama dan pangkatnya. Namun selingkuhan istrinya itu hanya diam dan terus berjalan ke luar rumah.

Video istri marinir AS selingkuh ini diunggah di Facebook dan dilihat lebih dari 250 ribu kali.

(Sumber: Mirror.co.uk)


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 07.17

0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan video lucu

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.
CB