Ketua DPRD Hobi Kawin, Istrinya 11 tapi Sudah…

Posted by indra gunawan on 06.00

KABAR - Fakta baru tentang hobi menikah yang dilakukan Ketua DPRD Bengkayang Martinus Kajot kembali terungkap. Pernikahannya dengan sebelas wanita ternyata tak tercatat di Gereja Katolik maupun di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Saat ini, sebelas wanita itu sudah diceraikan semua. Sekretaris Disdukcapil Frans Ahu sempat membuka data register akta pencatatan perkawinan. Begitu juga dengan Kepala Seksi Pencatatan Akta Perkawinan Syahbani.

Hasilnya, tidak ada nama Martinus Kajot menikah dengan sebelas istrinya. “Karena selama ini tampaknya belum pernah tercatat pernikahan Martinus Kajot dengan seseorang di Kantor Disdukcapil,” terang Ahu, Jumat (11/3).

Operator Pencatatan Akta perkawinan Disdukcapil Atong juga sempat mengecek di komputer online. Dia juga tidak menemukan data pencatatan perkawinan atas nama Martinus Kajot.

“Pada saat dicek berdasarkan nama dengan memasukan nama Matinus Kajot di data SIAK (Sistem Administrasi Kependudukan) tidak tersedia di laman website dan tidak ditemukan data perkawinan yang bersangkutan dan namanya,” jelasnya.

(rk/jos/jpnn/sdf)


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 06.00

0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan video lucu

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.
CB