Tidak Tahan, Sepasang Anak SMA Indehoi Dalam Mobil

Posted by indra gunawan on 15.35

KABAR - Hari pertama masuk sekolah dirayakan sepasang siswa SMA berinisial R (16) dan F (16) di Kota Buktitinggi dengan saling melepas rindu dan bercinta di atas mobil yang diparkir di halaman Gedung Bukittinggi. Kelakuan memalukan itu terekam CCTV gedung parkir sekolah, 

Petugas parkir mengetahui perbuatan keduanya saat sedang indehoi dalam sebuah mobil sekitar pukul 15.00 WIB. Kejadiannya berawal ketika petugas parkir tengah memantau CCTV dan melihat kejadian memalukan tersebut.
Petugas yang manaruh curiga dengan sebuah mobil yang bergoyang secara tidak wajar di gedung parkir yang baru selesai dibangun itu kemudian menghubungi anggota Satpol PP Bukittinggi. Anggota Satpol PP Bukittinggi dan petugas parkir kemudian menggerebek kedua pelajar yang tengah asyik berbuat mesum dalam mobil tersebut. Saat digerebek, kondisi pakaian pasangan ini sudah acak-acak dan tidak wajar.
Pasangan muda mudi ini kemudian langsung digelandang ke Kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan. “Perbuatan mesum kedua siswa tersebut diduga akibat pengaruh film porno. Karena HP mereka berdua sudah memiliki fitur yang canggih sekelas BlackBery dan Android,” kata Kepala Seksi Linmas Satpol PP Bukittinggi Risfatoni.(pojoksumut)


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 15.35

0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan video lucu

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.
CB