Mesum di Tempat Umum, Bagi ABG ini Biasa

Posted by indra gunawan on 22.52

KABAR - Jakarta Perbuatan mesum sepasang ABG kembali terungkap melalui media sosial. Jika belum lama ini ada remaja Ina Si Nononk yang heboh dengan adegan berselimut di sebuah kamar diduga hotel bareng seorang remaja laki-laki di Facebook, kini ada pasangan ABG lainnya yang melakukan perbuatan serupa.


Sama-sama melakukan perbuatan yang tak semestinya dilakukan sebagai pemuda, kali ini beberapa foto tersebar di dunia maya memperlihatkan sepasang ABG yang tiduran dengan posisi woman on top. Hmmm kebayang, dong? Gokilnya lagi, mereka melakukan perbuatan tak senonoh itu di atas rumput di pinggir danau, which is di muka publik! Sebanyak 5 foto diunggah oleh akun Facebook Berita Heboh Dan Langka menjadi 'bulan-bulanan' netizen untuk dikomentari.

Mereka menganggap bahwa perbuatan mereka tak pantas dilakukan oleh ABG, apalagi di tempat umum. Namun, sebagian lagi justru mengomentari dan bertanya-tanya tentang keberadaan seorang laki-laki bersarung yang ada di dekat ABG mesum itu, hahaha. "Skrng Yg jd pokok pertanyaannya adalah bukan pada pasangan mesum itu....tp knp ada lelaki pake sarung yg diem aj dan dengan sengaja melihatnya dan apa yg ada dipikiran lelaki sarung itu...??? Wahhh sebuah misteri banget...!!! Hahahahahaha,"(bintang.com)


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 22.52

0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan video lucu

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.
CB