Heboh Video ‘Syur’ Legislator Partai ini Dengan Beberapa Siswi Berdurasi 1jam Lebih Beredar!

Posted by indra gunawan on 21.23

KABAR - Kasus video p0rno wakil rakyat kembali mencuat. Rekaman adegan syur anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rejanglebong (RL), Bengkulu, berinisial Re (50), dengan seorang siswa SMA Swasta berinisial Tr (17) beredar luas di masyarakat.

Kasus video p0rno wakil rakyat kembali mencuat. Rekaman adegan syur anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rejanglebong (RL), Bengkulu, berinisial Re (50), dengan seorang siswa SMA Swasta berinisial Tr (17) beredar luas di masyarakat. Aksi bejat itu terekam dalam video m3sum berdurasi lebih dari satu jam dan dikemas menjadi tiga potongan film. Parahnya lagi, Re ditengarai kerap merekam aksi panasnya bersama sejumlah wanita, selain video yang kini sudah beredar.

Kapolres RL, AKBP. Edi Suroso, mengungkapkan saat ini yang sudah beredar luas di masyarakat ada dua video, dengan nama file ‘Tari’ berdurasi 30 menit 16 detik, sedangkan dalam video lainnya dengan nama file ‘Nova’ berdurasi 21 menit 33 menit. “Memang ada infonya masih adanya video m3sum lain yang sudah beredar. Tapi kita tidak bisa memastikan karena kita juga belum mendapatkan alat bukti video tersebut. Petugas masih menelusuri untuk mengungkap kebenaran informasi itu,” kata dia, saat ditemui, di kantornya, baru-baru ini.

 Berdasarkan 2 video yang sudah beredar, dapat dipastikan anggota DPR Rejanglebong Periode 2009-2014 itu melakukan adegan m3sum di lokasi yang sama. Pasalnya, baju yang digunakan Re dan tempat kejadian, berupa kamar layaknya kos dengan kasur tanpa dipan di video pertama juga serupa dengan yang terlihat di video kedua. Politisi dari salah satu partai berbasis Islam itu diduga tidak hanya merekam adegan m3sum dengan Tr saja, tetapi dengan sejumlah perempuan lain.

“Saat ini sedang di lakukan penyelidikan di lapangan. Selain itu petugas juga sedang menyelidiki peredaran video serupa yang pemeran laki-lakinya orang yang sama dengan perempuan lainnya ditengarai terdapat beberapa episode,” ujar Kapolres AKBP. Edi Suroso.(indo8news.com)


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 21.23

0 komentar:

Posting Komentar

kumpulan video lucu

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.
CB